[Info Game] Karakter Baru Elsword KR Lu/Ciel


Karakter baru akan muncul kembali di Elsword KR. Sepertinya karakter ini akan menjadi karakter yang di takuti di PVP maupun di PVE karena bisa menggunakan serangan jarak dekat dan jarak jauh.

Status, kehormatan, kekuatan. Aku telah kehilangan segalanya.
Sebelum semangat hidupku padam.... akankah kau...
...menjadi kekuatan kerajaanku...? -Lu

Aku akan merebut kembali tahta itu...
Aku akan memberikan rohku untukmu...
Kontrak selesai. -Ciel

Lu/Ciel

Kemampuan :
Bisa bermain dengan 2 karakter, Lu menggunakan senjata jarak dekat berupa sihir iblis yang kuat dan Ciel dengan tebasan yang kuat dan tembakan pistol untuk jarak jauh. Jika di kombinasikan akan menjadi combo yang banyak.

Kemampuan Spesial :
Akan di perbaharui nanti

Latar Belakang :

Lu :
Lu adalah salah satu raja iblis yang mendukung di alam iblis, tetapi, bawahannya malah menghianati Lu. Akhirnya dia kehilangan semua kekuatan dan disegel dalam waktu yang lama.
Dalam usahanya yang terakhir, dia berhasil melepaskan segelnya dan kabur ke Elrios. namun, karena Mana yang di pakai saat kabur ke Elrios cukup besar, akhirnya penampilannya berubah menjadi seorang anak kecil. Setelah melakukan kontrak dengan Ciel, dia mulai melacak iblis yang menyerang Elrios untuk mendapatkan kembali status dan kekuatannya.
Menggunakan Senjata : Magic Gauntlets

Ciel:
Pelayan dan Pengawal Lu
Seorang Pembunuh terkenal di dunia kriminal bawah tanah. Setelah Lu melarikan diri melalui celah ruang dan waktu, Ciel datang menyelamatkan dan mendampingi dia. Dia kehilangan hidupnya sebagai pembunuh setan, termasuk Karis, setelah itu Lu berhasil menghidupkan Ciel kembali sebagai setengah iblis dengan cara membuat kontrak dengannya. Sebagai tanda terima kasih telah menyelamatkan hidupnya, Ciel mengikuti Lu kemanapun Lu pergi sampai tujuan Lu benar-benar tercapai.
Menggunakan Senjata : Dual Gun Blades

Trailer dari karakter Lu/Ciel :

Title: [Info Game] Karakter Baru Elsword KR Lu/Ciel
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Unknown

1 komentar:

avatar
Anonim

Baccarat - Free Baccarat Strategy Guide - Fiesta Casino
Learn more about Baccarat strategy from this expert guide. you 바카라사이트 can also learn more about how to bet on 카지노 the game from beginner to advanced player 인카지노